Agostini Ragu dengan Performa Adik Valentino Rossi: Tahun Depan Harus Lebih Baik!

- 28 Oktober 2021, 13:29 WIB
Pembalap SKY VR46 Avintia, Luca Marini.
Pembalap SKY VR46 Avintia, Luca Marini. /Getty Images

KEBUMEN TALK - Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini merupakan salah satu dari tiga pembalap rookie yang dimiliki oleh Ducati pada MotoGP musim ini.

Dibandingkan dengan Jorge Martin dan Enea Bastianini, pencapaian Luca Marini sepanjang 16 seri berjalan masih jauh di belakang kedua pembalap itu.

Kini Marini menempati klasemen sementara pembalap di posisi ke-20 dengan raihan 37 poin, tertinggal jauh dari Bastianini (87 poin) dan Martin (82 poin).

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Spesial TRANS TV Kamis, 28 Oktober 2021

Bahkan dari enam pembalap Ducati, hanya Luca Marini satu-satunya pembalap yang belum merasakan podium MotoGP musim ini.

Hasil yang diraih Marini hingga saat ini tentu di bawah ekspetasi semua orang, apalagi dengan predikat adik seorang Valentino Rossi, tentu banyak pihak yang menginginkan performa pembalap 24 tahun itu jauh lebih baik dari pencapaiannya saat ini.

Seperti Giacomo Agostini misalnya, mantan pembalap yang telah mengoleksi 15 gelar juara dunia itu menganggap performa Marini pada musim debutnya di MotoGP biasa-biasa saja.

Baca Juga: Jadikan Valentino Rossi Sebagai Pedoman, Fabio Quartararo Ogah Pakai Nomor Satu

“Dia tidak sepenuhnya meyakinkan saya,” ucap Giacomo Agostini kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Meski begitu, Agostini tak menutup mata dengan penampilan apik Marini di GP Emilia Romagna ketika berhasil meraih posisi start dari front row.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah