'Beginilah Hidup', Ucapan Adik Marc Marquez usai Gagal Bawa Pulang Poin dari Misano

- 27 Oktober 2021, 12:58 WIB
Alex Marquez ysai terjatuh di sesi latihan bebas GP Emilia Romagna.
Alex Marquez ysai terjatuh di sesi latihan bebas GP Emilia Romagna. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Alex Marquez harus menerima dirinya pulang dari GP Emilia Romagna dengan tangan hampa, setelah ia terjatuh di lap ke-12.

Padahal sang kakak, Marc Marquez tampil apik dengan memenangi balapan di Sirkuit Misano itu, yang menjadikan kemenangan ketiganya sepanjang musim ini.

Alex sendiri gagal mendulang poin bukan karena kesalahannya atau crash, melainkan karena terdapat masalah pada RC213V yang ditungganginya.

Baca Juga: Kedatangan Vaksin Covid 19 Tahap ke 100 Tiba di Indonesia, Totalnya Mencapai Satu Juta Dosis 

Usai balapan, Alex Marquez pun buka suara tentang hasil balapan seri ke-16 itu. Ia menerima hasil tersebut dan menganggapnya sebagai hal biasa dalam dunia balap.

“Kondisi pada hari Minggu sangat berbeda dari hari Jumat dan Sabtu, tetapi settingan kami untuk balapan sangat bagus,” buka Alex Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal ini,” tambah juara dunia Moto2 2019 itu.

Baca Juga: Setelah Ditegur Tidak Boleh Jualan di Mapolres, Penjual Ini Justru Malah Berterimakasih, Berikut Kisah Menarik

Mantan pembalap Repsol Honda itu pun merasa nyaman mengendarai motornya di sirkuit sepanjang 4,2 km itu, meskipun di awal balapan sempat terasa agak aneh baginya.

“Tapi sayangnya saya punya masalah dengan motornya, seperti yang terlihat di layar, dan saya harus berhenti,” ungkap pembalap LCR Honda itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah