Belum Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Buka Peluang Comeback: Saya Akan Mencobanya!

- 26 Oktober 2021, 12:51 WIB
Valentino Rossi merayakan GP kandang terakhirnya di Sirkuit Misano, Minggu, 23 Oktober 2021.
Valentino Rossi merayakan GP kandang terakhirnya di Sirkuit Misano, Minggu, 23 Oktober 2021. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Valentino Rossi baru saja mengikuti balapan terakhirnya di Tanah Airnya, Italia pada Minggu kemarin di GP Emilia Romagna sebelum ia pensiun dari ajang MotoGP pada akhir musim ini.

Pada balapan yang dilaksanakan di Sirkuit Misano itu, Rossi tampil baik dengan mengakhiri balapan di tempat ke-10 usai memulai balapan dari grid paling belakang.

Usai balapan berlangsung, pesta perayaan untuk pembalap Tavullia itu pun berlangsung megah sebagai bentuk penghormatan publik Italia untuk The Doctor.

Baca Juga: Dua Minggu Hilang, Warga Banjanegara Ditemukan Meninggal Dunia

Usai akhir pekan yang tak terlupakan itu, Rossi mengisyaratkan bahwa meskipun ia akan pensiun ia tetap akan mengendarai sepeda motor.

“Saya selalu mengendarai sepeda motor dua kali seminggu. Saya memutuskan apa yang kami kendarai di Akademi: motorcross, trek, Ohvale,” ucap Valentino Rossi, seperti yang KebumenTalk.com kutip dari situs Tuttomotoriweb.it.

“Saya ingin terus mengendarai motor, itu tidak akan berubah,” tegasnya.

Baca Juga: Luca Marini Kecewa Gagal Tampil Apik di Balapan Kandang Terakhir Sang Kakak, Valentino Rossi

Apakah Valentino Rossi akan kembali balapan di lintasan MotoGP? Mengingat atmosfer mengendarai motor MotoGP tentu tidak akan bisa ia dapatkan ketika mengendarai motorcross atau motor lainnya.

“Perlu untuk melihat seberapa besar saya akan merindukan MotoGP. Mungkin cepat atau lambat saya akan merasakan nostalgia dan saya akan mencobanya,” kata Valentino Rossi membuka peluang untuk comeback ke sirkuit MotoGP.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah