Nama Poirier Diperkirakan Suatu Hari Nanti Bisa Menggantikan Dana White

- 11 Oktober 2021, 15:34 WIB
Dustin Poirier menghabisi Conor McGregor.
Dustin Poirier menghabisi Conor McGregor. /instagram @dustinpoirier


 

KEBUMEN TALK - Dustin Poirier percaya salah satu juara terbesar UFC suatu hari nanti bisa menggantikan Dana White sebagai Presidennya.

Petenis asli Louisiana itu akan mencoba memasuki suasana yang sama pada 11 Desember ketika ia berhadapan dengan Charles Oliveira untuk gelar kelas ringan di UFC 269.

Tetapi dengan pertemuan itu beberapa bulan lagi, Poirier duduk untuk satu lawan satu yang panjang dengan pengusaha dan guru pengembangan pribadi, Patrick Bet-David, di mana ia mengungkapkan pemikirannya tentang Presiden UFC Dana White.

Baca Juga: Ketahui Sisi Buruk Air Minum dalam Kemasan, Mulai Belajar Zerowaste dari Hal Kecil

Di bawah kepemimpinan White, UFC telah berkembang ke tingkat yang tak terbayangkan. Pria berusia 52 tahun itu sebelumnya telah menyatakan bahwa ketika dia dan saudara Fertitta, Frank dan Lorenzo, membeli UFC seharga $2 juta pada tahun 2001, yang mereka terima hanyalah nama merek "UFC" dan Octagon tua.

Pada 2016, ketiganya menjual perusahaan induknya, Zuffa, kepada William Morris Endeavour dengan harga lebih dari $4 miliar.

Ketika ditanya berapa banyak kesuksesan ini karena kepemimpinan Dana, dan berapa banyak penghargaan untuk para pejuang, Poirier mengatakan kepada Bet-David bahwa itu sebagian besar berkat yang terakhir dan nilai hiburan yang melekat pada MMA.

Baca Juga: Dari Perlindungan Petani Hingga Penataan Swalayan, Ini 4 Raperda yang Siap Dibahas DPRD Kebumen

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: MMA News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x