Kabar Duka Cedera Elliot, Kini Terbaring di Rumah Sakit Ditemani Pemain Lain yang Cedera

- 13 September 2021, 20:31 WIB
Harvey Elliott dalam unggahan Instagram story, pasca ditekel Pascal Struijk yang mengakibatkan cedera horor
Harvey Elliott dalam unggahan Instagram story, pasca ditekel Pascal Struijk yang mengakibatkan cedera horor /Foto: Instagram @harveyelliott07/

KEBUMEN TALK - Harvey Elliott telah menghadiahkan kaus Liverpoolnya kepada seorang anak laki-laki di tempat tidur di sebelahnya setelah dilarikan ke rumah sakit karena cedera pergelangan kaki.

Gelandang berusia 18 tahun itu ditandu keluar lapangan pada babak kedua dari kemenangan tandang 3-0 timnya melawan Leeds United menyusul tantangan terlambat dari belakang oleh Pascal Struijk.

Itu adalah cedera yang sangat mengerikan, Sky Sports bahkan tidak menunjukkan tayangan ulang dari insiden tersebut, namun, reaksi dari Mohamed Salah dan Fabinho sudah cukup untuk menunjukkan keseriusannya.

Baca Juga: Everton vs Burnley: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming 14 September 2021

Sebelum insiden di babak kedua Elliott menikmati penampilan luar biasa lainnya sejak membobol tim awal musim ini.

Kemudian dikonfirmasi bahwa Elliott menderita dislokasi pergelangan kaki dan The Athletic melaporkan bahwa dia akan menjalani operasi untuk masalah tersebut akhir pekan ini.

Namun, di hari yang sangat kelam dalam karir anak muda itu, dia masih berusaha untuk mencerahkan hari seorang anak laki-laki yang menderita patah lengan saat pertandingan sepak bola.

Baca Juga: Ramalan Peruntungan Shio Naga dan Ular Hari Besok Selasa 14 September 2021

Sebuah gambar yang muncul di media sosial menunjukkan seorang anak laki-laki kecil di ranjang rumah sakit memeluk kemeja No.67 Elliott, sambil juga memegang sepatu bolanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x