Sepak Bola Sulit Berjalan di Tanah Air, Simic: Tidak Jauh Dengan Pelanggaran HAM

- 9 Januari 2021, 07:55 WIB
Gegara The Jakmania, Marko Simic.
Gegara The Jakmania, Marko Simic. /ANTARA

KEBUMEN TALK - Dengan sulit berjalannya kompetisi sepakbola di Tanah Air, Bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sangat kecewa. Menurut ia, melarang sepakbola digulirkan tak jauh bedanya dengan pelanggaran HAM.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari PMJNEWS, kompetisi Liga 1 sepakbola musim 2020/2021 diberitakan sebelumnya, diberhentikan lantaran pandemi Covid-19 yang massif di Indonesia. Kompetisi baru berlangsung selama tiga pertemuan.

Hingga saat ini, sejak saat itu kompetisi diliburkan dan beberapa kali tersiar kabar bahwa kompetisi bakal segera dilaksanakan kembali.

Baca Juga: Jadwal Film Keren dan Sepak Bola Tayang di TV Hari Ini 6 Januari 2021: AC Milan VS Juventus

Kabar terbaru terdengar di akhir tahun 2020 bila kompetisi akan dilanjutkan di bulan Februari. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sempat melayangkan kabar bahwa kompetisi akan dilaksanakan di bulan Oktober tetapi gagal.

Karena kesulitan akses, namun hal itu mendapat kendala baru yakni persiapan yang minim. Pelaksanaan PKMM dilaksanakan untuk membatasi pergerakan masyarakat di Pulau Jawa-Bali.

Dengan nada kecewa, menanggapi hal itu, striker Persija Jakarta, Marko Simic memberikan tanggapan. Ia pun berharap Liga 1 segera berjalan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini 27 Desember 2020: Arsenal vs Chelsea, Man City vs Newcastle

“Kami semua berharap jika kami bisa bermain sepakbola lagi, keluarga kami bergantung kepada kami. Seluruh dunia bermain sepakbola kecuali kita,” tweet Simic melalui akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x