Jadwal Piala AFF Mundur, Ketum PSSI: Bisa Menambah Waktu Latihan!

- 8 Desember 2020, 20:42 WIB
Bagus Kahfi dikepung sejumlah pesepak bola Malaysia saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu 17 Agustus 2019.
Bagus Kahfi dikepung sejumlah pesepak bola Malaysia saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu 17 Agustus 2019. /ANTARA FOTO/Yusran Uccang/wsj/ANTARA FOTO

 

KEBUMEN TALK - Jadwal AFF mundur dari biasanya, Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan justru bersyukur karena berdampak pada persiapan latihan yang lebih panjang bagi tim nasional Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, jadwal terkini Piala AFF edisi musim 2020 yaitu pada 5 Desember 2021-1 Januari 2022, positif untuk tim nasional Indonesia.

"Tentu ada hal positif dari penundaan jadwal itu yakni timnas Indonesia bisa melakukan persiapan lebih panjang," ujar Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa 8 Desember 2020 sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari situs ANTARA.

Baca Juga: Sebelum Bekendara Motor dan Mobil, Umat Muslim Dianjurkan Membaca Doa Ini!

Dia menegaskan, timnas Indonesia akan mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen tersebut.

Iriawan berharap siapa pun pemain yang akan dipanggil untuk memperkuat skuat Garuda selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik agar dapat memenuhi target merebut juara Piala AFF.

"Kami berharap untuk pemain-pemain yang nantinya dipanggil timnas Indonesia dan bermain di Piala AFF agar berjuang keras serta memberikan hasil maksimal. PSSI ingin timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2020 yang dihelat akhir tahun 2021 mendatang," tutur dia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 9 Desember 2020, Barcelona vs Juventus Siap Adu Kekuatan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah