MU, Woodward: Di Bursa Transfer Januari, Tidak Akan Aktif

- 4 Desember 2020, 17:14 WIB
Manager Manchaster United (MU) bernafas lega usai timnya memenangkan pertandingan melawan Everton 1-3.
Manager Manchaster United (MU) bernafas lega usai timnya memenangkan pertandingan melawan Everton 1-3. /Instagram/@ole.solskjear

KEBUMEN TALK - Setan Merah tidak akan terlalu aktif di bursa transfer Januari, sambil menegaskan dukungan para petinggi klub untuk pelatih Ole Gunnar Solskjaer, hal itu disampaikan oleh Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward.

Dengan beberapa hasil yang sangat baik diimbangi dengan kurangnya konsistensi, Manchester United menjalani awal musim yang naik turun. Namun, meski baru menelan tiga kekalahan liga musim ini, mereka terpaut jarak cukup jauh dari klub-klub papan atas klasemen.

Solskjaer sejauh ini menolak berkomentar apakah United akan mendatangkan pemain baru atau tidak dan Bursa transfer dibuka lagi dalam hitungan pekan, tetapi pekan lalu ia mengatakan klubnya tidak bakal banyak beraktivitas.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 4 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

“Saya pikir itu tidak benar untuk mengomentari bursa transfer,” kata Solskjaer sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

“Mari kita lihat di mana kita berada pada bulan Januari. Mudah-mudahan kami terus menjadi lebih baik dan saya punya masalah pemilihan, saya senang dengan apa yang terjadi di internal klub," tambahnya yang dikutip Goal pada Jumat, 4 Desember 2020.

Solskjaer mendapatkan dukungan penuh dari klub, kata Ed Woodward, sambil menekankan agar Manchester United tampil konsisten untuk melangkah ke tingkat selanjutnya dan meraih trofi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 3 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

Pada musim panas, kata Ia, klub akan melakukan aktivitas transfer dibandingkan pada Januari. United sendiri mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di bursa transfer January, tetapi harus melalui proses negosiasi panjang dan alot.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x