Tyson dan Jonnes Berakhir Imbang

- 29 November 2020, 19:00 WIB
Duel Legenda Mike Tyson dan Roy Jones JR Berakhir dengan Seri
Duel Legenda Mike Tyson dan Roy Jones JR Berakhir dengan Seri /Youtube

KEBUMEN TALK - Berakhir imbang duel comeback Mike Tyson melawan Roy Jones Jr. di Staples Center, Los Angeles, Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB.

Tyson dalam usianya yang sudah 54 tahun, tampil agresif, cepat, dan lebih banyak mengayunkan pukulan ke arah badan Jones. Sedangkan Jones (51) sesekali memukul kemudian menghindar atau merangkul Tyson di masing-masing ronde yang berdurasi dua menit itu.

Di ronde kedua kepalan kiri yang keras menghantam Jones. Ronde ketiga dan keempat lebih banyak digunakan Jones dan Tyson untuk bertahan dan saling menyerang ke arah tubuh lawan.

Baca Juga: Cara Membuat Kopi Ala Cafe Favorit, Mudah Dipraktikan

Si Leher Beton pada ronde kelima, mendaratkan pukulan keras ke kepala Jones. Ia terus berusaha mendekati tubuh Jones dengan beberapa kali melepaskan pukulan solid ke sisi kanan dan kiri pada ronde keenam.

sebelum Jones mendaratkan pukulan kombinasi, ia menghindari pukulan atas kanan dan merangkul Tyson.

Di ronde ketujuh Tyson kembali menyerang bagian tengah tubuh Jones, tetapi Jones selalu menghindari dan bisa melepaskan diri dari serangan.

Baca Juga: Crish Jhon Dukung Olahraga Digelar Kembali

Tyson melepaskan sepasang pukulan hook kiri, di ronde kedelapan dan terakhir, tetapi Jones mencoba mengikatnya dan mereka pun saling bertukar pukulan-pukulan ke dalam.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah