5.400 Vaksin Disiapkan Polda Metro Jaya untuk Lansia di Jakarta

- 9 Mei 2021, 14:19 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19.
Ilustrasi vaksin Covid-19. /Pexels.com/ Nataliya Vaitkevich

KEBUMEN TALK - Terkait dengan agenda vaksinasi massal tahap kedua di wilayah DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan peninjauan, Minggu, 9 Mei 2021.

Ribuan dosis vaksin disiapkan dan didistribusikan ke 50 titik, guna mendukung kegiatan tersebut. Mulai dari Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan kantor pelayanan publik.

"Ada 5.400 dosis vaksin yang kita suntikan pada gelombang kedua dan tersebar di 50 titik. Terdiri dari 35 Kampung Tangguh dan 15 lokasi kantor pelayanan publik seperti di Kawan Lama ini," ungkap Fadil.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Tidak Mudah Move On, Zodiak Ini Dikenal Sulit Memaafkan

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari PMJNews, hal itu diungkapkan kepada wartawan, Minggu, 9 Mei 2021.

Target utama dalam kegiatan vaksinasi massal ini, tutur Fadil, adalah warga DKI Jakarta yang berusia lanjut. Pasalnya, mereka menjadi golongan yang rentan terpapar Covid-19.

Dia berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu masyarakat mencapai herd immunity. Sehingga masalah Covid-19 di Indonesia, khususnya wilayah DKI Jakarta bisa segera selesai.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 9 Mei 2021 Pukul 18.20 WIB

"Target yang divaksin kali ini adalah mereka yang masuk usia lanjut serta karyawan yang ada di lokasi pelaksanaan vaksin," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x