Inggris Cukur Irlandia, Ini Kisahnya!

- 13 November 2020, 09:11 WIB
- Timnas Inggris sukses mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan internasional.
- Timnas Inggris sukses mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan internasional. /instagram.com/england/

KEBUMEN TALK - Dalam rangkaian laga persahabatan internasional ketika pertandingan lain antara Wales vs Amerika Serikat berakhir nirgol, Tim nasional Inggris mengalahkan Republik Irlandia 3-0.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, kemenangan Inggris berkat gol-gol Harry Maguire, Jadon Sancho dan Dominic Calvert-Lewin, saat menjamu Irlandia di Wembley.

Tim besutan Gareth Southgate tetap tampil cukup dominan atas tamunya di laga tersebut, kendati mengistirahatkan nama-nama besar seperti Harry Kane dan Jordan Henderson.

Baca Juga: Relawan Dapat Jabatan BUMN, Jokowi Disinggung Media Asing

Pada menit ke-18 Inggris membuka keunggulan saat Maguire yang mengemban ban kapten di laga itu dengan tandukan tajam untuk menaklukkan kiper Darren Randolph yang menyambut umpan silang Harry Winks.

Pada menit ke-31, keunggulan itu digandakan oleh Sancho dengan sebuah tembakan mendatar ke area tiang jauh menyelesaikan umpan dari Jack Grealish.

Grealish hampir mencatatkan assist kembali di pengujung babak pertama, sayang tembakan Tyrone Mings masih melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Moeldoko Tidak Mempermasalahkan Adanya Rekonsiliasi HRS Dengan Pemerintah

Memasuki babak kedua, Inggris kembali tampil gemilang sejak sepak lanjut dan memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Bukayo Saka dijatuhkan oleh Cyrus Christie.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah