Kemenangan Barcelona Dimeriahkan Oleh Goal Messi

- 8 November 2020, 02:05 WIB
Pemain Barcelona Lionel Messi yang menciptakan 2 gol ke gawang Real Betis
Pemain Barcelona Lionel Messi yang menciptakan 2 gol ke gawang Real Betis /Tangkapan layar Youtube.Com/WARTA PONTIANAK

KEBUMEN TALK - Goal non-penalti pertama Lionel Messi musim ini dalam laga pekan kesenpbilan laga Spanyol mewarnai kompetisi antara Barcelona mengatasi Real Betis 5-2, di Stasion Camp Nou, Sabtu 7 November 2020.

Messi dalam pertandingan tersebut mencetak dua gol untuk Barcelona, gol pertama dari eksekusinya saat tendangan penalti, setelah itu melanjutkan tren empat gol lain yang sudah dikemasnya dari semua kompetisi bersama Las Blaugranas.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari laman resmi Liga Spanyol, Messi pada saat pertandingan baru mulai 82 menit, dirinya mampu menyelesaikan umpan dari Sergi Roberto untuk mencetak gol keempat Barcelona.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair Senin, 9 November 2020

Setelah berhasil mencetak dua goal untuk Barcelona, dirinya sudah menorehkan enam gol dari semua kompetisi untuk Barcelona.

Sergi Roberto sudah lebih dulu offside, dan goal itu dianulir. Messi sebetulnya melesakkan bola lagi ke gawang Betis dua menit setelah gol keduanya.

Ousmane Dembele membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-22 dengan tembakan keras setelah menyelesaikan umpan sodoran Antoine Griezmann.

Baca Juga: BPBD Kabupaten Magelang: Pengungsi Gunung Merapi Capai 635 Orang

Griezmann beroleh peluang mencetak gol dari titik putih, tetapi eksekusinya bisa ditepis oleh kiper Claudio Bravo dan Betis malah menyamakan kedudukan pada pengujung babak pertama lewat sontekan Antonio Sanabria.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Laman Resmi Liga Spanyol


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah