Kosta Rika vs Saint Kitts dan Nevis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2024

- 6 Juni 2024, 10:02 WIB
Prediksi Kosta Rika vs Saint Kitts dan Nevis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2024.
Prediksi Kosta Rika vs Saint Kitts dan Nevis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2024. /DAVID LEAH CAIRNS/Concacaf

KEBUMEN TALK - Prediksi Kosta Rika vs Saint Kitts dan Nevis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2024.

Kosta Rika akan menyambut Saint Kitts dan Nevis di Estadio Nacional de Costa Rica dalam pertandingan pembuka kampanye kualifikasi putaran kedua Piala Dunia FIFA 2026 pada hari Kamis.

Tim tamu bermain untuk pertama kalinya sejak Maret sementara tuan rumah melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Baca Juga: Kongo vs Niger, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2024

Setelah memenangkan dua pertandingan pertama mereka tahun ini, tuan rumah tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan dan kekalahan.

Mereka lolos ke Piala Dunia 2022 melalui babak playoff antarbenua dan kali ini akan berusaha mendapatkan tempat langsung.

Tim tamu telah menikmati rekor tak terkalahkan dalam dua pertandingan di tahun 2024 sejauh ini, menang 3-1 melawan San Marino di pertandingan pertama mereka tahun ini dan bermain imbang tanpa gol hanya empat hari kemudian di bulan Maret.

Baca Juga: Senegal vs Kongo DR, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2024

Kosta Rika vs Saint Kitts dan Nevis Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah