Jordi Amat Siap Main! Ini Alasan Shin Tae-yong Tak Dapat Turunkan Calvin Verdonk Kontra Tanzania

- 1 Juni 2024, 16:00 WIB
Kapten Timnas Indonesia Jordi Amat comeback dari cedera lawan Lion City Sailors.
Kapten Timnas Indonesia Jordi Amat comeback dari cedera lawan Lion City Sailors. /instagram @jordiamat5

KEBUMEN TALK - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong mengonfirmasi bahwa Jordi Amat dapat tampil dalam pertandingan uji coba melawan timnas Tanzania pada Minggu besok.

Jordi Amat baru bergabung dengan pemain timnas pada Jum'at kemarin, namun ia telah menegaskan kesiapannya untuk turun ke lapangan.

 

"Untuk Jordi (Amat), sampai di Indonesia semalam (Jumat malam), dan untuk Justin (Hubner) sampai di Indonesia hari ini," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

Baca Juga: Shayne Pattynama: Laga Uji Coba Melawan Tanzania Bagus untuk Timnas Indonesia

Berbeda dengan Justin Hubner yang baru akan bergabung hari ini, maka pemain Cerezo Osaka itu akan menunggu keputusan dari hasil diskusi bersama tim untuk bisa bermain kontra Tanzania.

"Untuk pertandingan besok, kemungkinan besar Jordi akan bermain dan untuk Justin setelah sampai di Indonesia akan melakukan pertemuan bersama. Setelah itu akan diputuskan dia bermain atau tidak," imbuh STY, sapaan akrab Shin Tae-yong.

Sementara itu, pemain baru Indonesia, Calvin Verdonk belum dapat bermain melawan Tanzania karena masih dalam proses naturalisasi.

Baca Juga: Jarang Dimainkan Erik Ten Hag, Kiper Manchester United, Altay Bayindir Dilirik Celtic

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah