Tegaskan Bertahan di Liverpool, Ryan Gravenberch Tak Sabar Bermain di Bawah Pimpinan Arne Slot!

- 29 Mei 2024, 13:00 WIB
Ryan Gravenberch Dicibir Oleh Peter Crouch, Kritik Habis penampilannya Saat Liverpool Melawan Sheffield
Ryan Gravenberch Dicibir Oleh Peter Crouch, Kritik Habis penampilannya Saat Liverpool Melawan Sheffield /instagram/ryanjiro_/

KEBUMEN TALK - Ryan Gravenberch mengungkapkan kepuasannya dengan musim pertamanya di Liverpool dan menyatakan keinginannya untuk bertahan di klub untuk jangka waktu yang lama.

Setelah musim yang mengecewakan di Bayern Munich, di mana ia jarang mendapatkan waktu bermain, Gravenberch pindah ke Liverpool dengan nilai transfer £34 juta musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini memulai kariernya di Liverpool dengan baik, berhasil masuk ke tim utama Jurgen Klopp sebelum cedera di final Piala EFL menghambat kemajuannya di paruh kedua musim.

Baca Juga: Kontroversi Esteban Ocon: Dari Kesalahan di Lintasan Hingga Spekulasi Masa Depan di Formula 1

Meski demikian, Gravenberch tampil dalam 38 pertandingan, termasuk 21 kali sebagai starter, menyumbang empat gol dan dua assist dari lini tengah.

Dengan datangnya Arne Slot sebagai pengganti Klopp, ada spekulasi tentang kemungkinan Gravenberch meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Namun, Gravenberch menegaskan niatnya untuk bertahan dan melanjutkan apa yang dia anggap sebagai musim pertama yang sukses di klub.

Baca Juga: Bangga! Desa Wisata Pesona Gunung Prau Patakbanteng Masuk 50 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2024

“Itulah mengapa saya puas dengan musim saya di Liverpool (setelah kurangnya menit bermain di Bayern),” kata Gravenberch kepada Algemeen Dagblad, dikutip KebumenTalk.com dari Sportsmole.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah