Liverpool Ungguli Barcelona! Dani Olmo Siap Merapat ke Anfield di Era Baru Kepemimpinan Arne Slot

- 25 Mei 2024, 09:05 WIB
Pemain RB Leipzig, Dani Olmo dikaitkan dengan Liverpool.
Pemain RB Leipzig, Dani Olmo dikaitkan dengan Liverpool. /Akun Instagram @daniolmo

KEBUMEN TALK - Liverpool telah membuat langkah besar dalam persaingan sengit dengan Barcelona untuk merekrut penyerang berbakat RB Leipzig, Dani Olmo.

Kabar ini datang seiring dengan perubahan besar di klub Merseyside, yang baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada Jurgen Klopp setelah kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Era baru di Liverpool akan dimulai dengan Arne Slot, yang secara resmi dikonfirmasi pada hari Senin sebagai manajer baru The Reds setelah meninggalkan perannya di Feyenoord.

Pelatih asal Belanda ini diyakini bersemangat untuk memperkuat skuadnya guna memastikan performa terbaik di musim 2024-25.

Baca Juga: Arsenal Bersiap Kehilangan Gelandang Mudanya, Albert Sambi Lokonga Minta Agennya Cari Tim Baru

Liverpool memang tengah mempertimbangkan untuk memperkuat opsi serangan mereka, terutama mengingat ketidakpastian masa depan beberapa pemain kunci seperti Luis Diaz, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah.

Diaz dan Nunez dikabarkan diminati oleh Barcelona, sementara Salah mungkin kembali mendapatkan tawaran besar dari klub Arab Saudi setelah sebelumnya menerima tawaran signifikan dari Al-Ittihad.

Dilansir dari Sportsmole, terdapat laporan dari Marca yang mengatakan bahwa Liverpool saat ini berada di posisi terdepan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Dani Olmo.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wonosobo Hari Sabtu, 25 Mei 2024

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah