Paris Saint-Germain vs Clermont, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 April 2024

- 5 April 2024, 07:27 WIB
Prediksi Paris Saint-Germain vs Clermont, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 April 2024.
Prediksi Paris Saint-Germain vs Clermont, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 April 2024. /Instagram/@leomessi

KEBUMEN TALK - Prediksi Paris Saint-Germain vs Clermont, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 April 2024.

Paris Saint-Germain akan menjamu Clermont Foot di Parc des Princes pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Ligue 1 2023-24 .

Tim tuan rumah sedang menikmati performa bagus saat ini dan berusaha sekuat tenaga dalam mengejar gelar liga ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Koln vs Bochum, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 April 2024

Mereka mengalahkan rivalnya Olympique Marseille 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan duo Portugal Vitinha dan Goncalo Ramos mencetak gol di babak kedua sebelum mengalahkan Stade Rennais 1-0 di semifinal Coupe de France pada hari Rabu.

Paris Saint-Germain duduk di puncak klasemen liga dengan 62 poin dari 27 pertandingan dan akan berusaha melanjutkan rentetan hasil bagus mereka pada hari Sabtu.

Clermont Foot, di sisi lain, telah berjuang untuk mendapatkan hasil akhir-akhir ini dan dengan cepat kehabisan waktu untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Baca Juga: Mainz vs Darmstadt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 April 2024

Mereka dikalahkan 3-0 oleh Toulouse di pertandingan terakhir mereka dan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol tetapi gagal mengkonversinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x