Ragnar Oratmangoen Starting? Ini Prediksi Skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie Malam Ini

- 2 April 2024, 15:46 WIB
Profil dan biodata Ragnar Oratmangoen, pemain keturunan Belanda yang cetak gol di laga kontra Vietnam Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026
Profil dan biodata Ragnar Oratmangoen, pemain keturunan Belanda yang cetak gol di laga kontra Vietnam Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 /Instagram.com/@0ratmangoen

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di pertandingan lanjutan Eredivisie hari Rabu, 3 April 2024.

Pertandingan antara Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di ajang Eredivisie Belanda akan digelar pada Rabu pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Simak prediksi skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Bayer Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2

Preview Eredivisie: Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen

Fortuna Sittard mendapat muka merah terakhir kali saat mereka kalah 4-0 melawan Sparta Rotterdam di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Sabtu.

Pasukan Danny Buijs tertinggal lebih dulu berkat gol pembuka Arno Verschueren setelah setengah jam berlalu sebelum dua gol di babak kedua dari Tobias Lauritsen dan gol Camiel Neghli membuat hasil pertandingan tidak diragukan lagi.

Akibatnya, Fortunezen turun ke peringkat 10 klasemen Eredivisie namun hanya terpaut dua poin dari tempat terakhir di Eropa.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Kabupaten Banjarnegara Ramadhan Hari ke-22, Selasa, 2 April 2024

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x