Bayer Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2

- 2 April 2024, 13:59 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2024.
Prediksi Bayer Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2024. /Foto: Antara/AFP/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2024.

Bayer Leverkusen akan mengundang Fortuna Dusseldorf ke BayArena pada semifinal DFB-Pokal pada Rabu.

Tuan rumah tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan dalam pertandingan sebelumnya, mencatatkan kemenangan kandang 2-1 atas Heidenheim di Bundesliga pada hari Sabtu.

Baca Juga: Revolusi New England vs Club America, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 April 2024

Mereka tertinggal di penghujung pertandingan, gol Robert Andrich dan Patrik Schick pada menit ke-88 dan 91 membantu mereka membalikkan defisit satu gol di babak pertama.

Tim tamu melanjutkan kampanye 2. Bundesliga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan comeback 3-1 atas FC Kaiserslautern pada hari Sabtu. Christos Tzolis mengantongi dua gol dan Shinta Appelkamp mencetak gol pada menit ke-76.

Tuan rumah mengalahkan Stuttgart 3-2 di perempat final dan tim tamu mengalahkan FC St. Pauli melalui adu penalti setelah skor berakhir 2-2 pada waktu normal.

Baca Juga: Arus Mudik Lebaran 2024 di Jalur Tol Fungsional Solo-Jogja Libatkan Tiga Polres, Ini Penjelasan Kapolda Jateng

Head-to-Head Bayer Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x