Revolusi New England vs Club America, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 April 2024

- 2 April 2024, 13:49 WIB
Prediksi Revolusi New England vs Club America, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2024.
Prediksi Revolusi New England vs Club America, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2024. /Twitter.com/@ClubAmerica/

KEBUMEN TALK - Prediksi Revolusi New England vs Club America, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 April 2024.

New England Revolution akan menjamu Club America di Gillette Stadium di Piala Champions CONCACAF pada hari Rabu. Pratinjau Revolusi New England vs Club America

Tuan rumah tampaknya sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di liga domestik mereka tetapi ironisnya menikmati patch ungu di Piala Champions CONCACAF.

Baca Juga: PSG vs Rennes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 April 2024

New England Revolution belum mencatatkan kemenangan di Major League Soccer musim 2024 setelah lima putaran pertandingan, kalah empat kali dan seri sekali.

Mereka terpaku di dasar klasemen dengan satu poin.

The Revs mengungguli pemenang dua kali Alajuelense dengan agregat 4-1 di babak 16 besar Piala Champions untuk mencapai perempat final.

Baca Juga: Kru Columbus vs Tigres, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 April 2024

Pelatih kepala Caleb Porter akan berusaha mempertahankan momentum mereka dalam kompetisi ketika mereka menghadapi raksasa Meksiko di kandang mereka di Foxborough.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x