Skotlandia vs Irlandia Utara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

- 25 Maret 2024, 13:19 WIB
Prediksi Skotlandia vs Irlandia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024.
Prediksi Skotlandia vs Irlandia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024. /akun X @Nobartvnews/

KEBUMEN TALK - Prediksi Skotlandia vs Irlandia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024.

Skotlandia melanjutkan persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa mendatang ketika mereka menjamu Irlandia Utara dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa.

Pasukan Michael O'Neill melakukan perjalanan ke Hampden Park dengan harapan bisa mengalahkan tuan rumah, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir mereka sejak Desember 1983.

Baca Juga: Yaman vs Uni Emirat Arab, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

Skotlandia gagal meraih kemenangan di awal tahun ini karena mereka menderita kekalahan 4-0 melawan Belanda di Johan Cruijff Arena pada hari Jumat.

Pasukan Steve Clarke kini menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, sejak kemenangan 3-0 atas Siprus pada September lalu.

Meski gagal memenangkan dua pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2024, Skotlandia finis kedua di Grup A dengan 17 poin dari kemungkinan 24 poin untuk mengamankan tempat mereka di Jerman.

Baca Juga: Wales vs Polandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

Irlandia Utara, sebaliknya, gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rumania di National Arena Jumat lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x