FC Sion vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

- 29 Februari 2024, 06:53 WIB
Prediksi FC Sion vs Young Boys, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024. / Instagram @nsame18
Prediksi FC Sion vs Young Boys, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024. / Instagram @nsame18 /

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Sion vs Young Boys, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024.

FC Sion dan Young Boys saling berhadapan di Stade Tourbillon untuk memperebutkan tempat di semifinal Piala Swiss pada hari Kamis.

Setelah gagal memenangkan sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim, pasukan Didier Tholot akan menuju pertandingan piala dengan harapan bisa mengalahkan tim tamu dan melanjutkan awal gemilang mereka di tahun ini.

Baca Juga: Botafogo vs Club Aurora, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Februari 2024

Sion memperpanjang keunggulan di puncak liga Swiss Challenge menjadi tujuh poin pada akhir pekan ketika mereka mengalahkan Schaffhausen 4-0 di laga tandang.

Pasukan Tholot kini telah memenangkan lima pertandingan mereka sejak pergantian tahun, mencetak 16 gol dan mencatatkan dua clean sheet sejauh ini.

Sion mengalihkan perhatian mereka ke Piala Swiss, di mana mereka telah menyingkirkan Etoile Carouge, Grasshopper Zurich dan FC Onex dengan mencetak 12 gol dan kebobolan dua kali sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Brighton di Piala FA, Siapa Yang Akan Menang? Baca Prediksi Line Upnya Disini

Young Boys, sebaliknya, menderita kekalahan kandang Liga Super pertama mereka musim ini saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Servette.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah