Deportivo Alaves vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Februari 2024

- 23 Februari 2024, 20:34 WIB
Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2024.
Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2024. /Instagram/@deportivoalaves/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Deportivo Alaves vs Mallorca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2024.

Deportivo Alaves akan menjamu Mallorca di Stadion Mendizorrotza di La Liga pada hari Sabtu. Tuan rumah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dengan dua pertandingan terakhir berakhir seri.

Mereka menikmati awal tak terkalahkan pada tahun 2024, mencatat tiga kemenangan dalam empat pertandingan bulan lalu, tetapi mereka mengalami rekor tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan di bulan Februari.

Baca Juga: Samsunspor vs Caykur Rizespor di Superlig Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Laga

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Real Betis.

Tim tamu mengalami penurunan performa baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga pada tahun 2024 dan kalah 2-1 di kandang Real Sociedad pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan Athletic vs Cheltenham Town di League One, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Antonio Sánchez memecah kebuntuan pada menit keempat, memberi mereka keunggulan awal, namun Takefusa Kubo menyamakan kedudukan untuk Sociedad pada menit ke-38.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x