Athletic Bilbao vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

- 1 Februari 2024, 09:12 WIB
Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.
Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024. /REUTERS/Vincent West/

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.

Athletic Bilbao dan Mallorca menjalani babak 23 La Liga Spanyol saat mereka bertanding di Stadion San Mamés pada hari Jumat.

Pasukan Javier Aguirre gagal memenangkan empat pertandingan liga mereka sejak pergantian tahun dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Strasbourg vs PSG, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Athletic Bilbao bersalah karena kurangnya kekuatan di lini serang saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla Minggu lalu.

Sebelumnya, pasukan Ernesto Valverde memastikan tempat mereka di semifinal Copa del Rey berkat kemenangan menakjubkan 4-2 atas Barcelona pada 24 Januari.

Athletic Bilbao menuju akhir pekan ini dengan catatan tujuh kemenangan dan empat kali seri yang mengesankan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga, di mana mereka berada di urutan kelima dalam tabel, dua poin di belakang tim urutan ketiga Atletico Madrid.

Baca Juga: DR Kongo vs Guinea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Mallorca, di sisi lain, tersungkur kembali terakhir kali ketika mereka kalah 1-0 melawan Real Betis di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x