Anderlecht vs Royale Union Saint-Gilloise, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Januari 2024

- 27 Januari 2024, 08:53 WIB
Prediksi Anderlecht vs Royale Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2024.
Prediksi Anderlecht vs Royale Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2024. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Anderlecht vs Royale Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Januari 2024.

Anderlecht akan menghadapi Royale Union Saint-Gilloise di Lotto Park pada hari Minggu di putaran lain kampanye Liga Pro Jupiler 2023-24

Tim tuan rumah telah menikmati kampanye liga yang solid dan kini menargetkan kembali ke pentas Eropa.

Baca Juga: Macarthur vs Perth Glory, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Januari 2024

Mereka ditahan imbang 1-1 oleh OH Leuven dalam pertandingan liga terakhir mereka, tertinggal satu gol hanya 10 menit setelah kickoff sebelum Louis Patris mencetak gol penyeimbang yang menakjubkan melawan mantan majikannya di pertengahan babak kedua.

Anderlecht duduk di urutan kedua klasemen liga dengan 43 poin dari 21 pertandingan.

Mereka tertinggal delapan poin dari lawan akhir pekan mereka di tabel liga dan akan berusaha mengurangi kesenjangan tersebut pada hari Minggu.

Baca Juga: Farense vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Januari 2024

Royale Union Saint-Gilloise telah tampil cemerlang musim ini dan berusaha sekuat tenaga mengejar gelar liga pertama mereka sejak tahun 1930-an.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x