Vietnam vs Indonesia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Januari 2024

- 18 Januari 2024, 07:02 WIB
Prediksi Vietnam vs Indonesia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Januari 2024.
Prediksi Vietnam vs Indonesia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Januari 2024. /Website resmi AFF Suzuki Cup

KEBUMEN TALK - Prediksi Vietnam vs Indonesia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Januari 2024.

Vietnam dan Indonesia akan berusaha pulih dari awal mengecewakan mereka di Piala Asia AFC berkampanye saat mereka bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa pada hari Jumat.

Setelah gagal memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua negara, pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi pertandingan ini dengan harapan bisa mengalahkan Golden Star Warriors.

Baca Juga: Ghent vs Mechelen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Januari 2024

Vietnam gagal mendapatkan awal impian mereka di Piala Asia karena mereka kalah 4-2 dalam pertandingan pembuka Grup D melawan Jepang Minggu lalu.

Mantan pemain Liverpool, Takumi Minamino, hampir sendirian mematikan Golden Star Warriors ketika ia mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk membawa Jepang meraih kemenangan gemilang.

Vietnam kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sejak kemenangan 2-0 atas Filipina di kualifikasi Piala Dunia pada bulan November.

Baca Juga: Benfica vs Boavista, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Januari 2024

Di tempat lain, Indonesia dibiarkan dengan tangan kosong pada hari Senin ketika mereka menderita kekalahan 3-1 di tangan Irak dalam pertandingan pembuka grup mereka di Stadion Ahmed bin Ali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x