Alanyaspor vs Samsunspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Januari 2024

- 16 Januari 2024, 09:26 WIB
Prediksi Alanyaspor vs Samsunspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Januari 2024.
Prediksi Alanyaspor vs Samsunspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Januari 2024. /Twitter @Alanyaspor

KEBUMEN TALK - Prediksi Alanyaspor vs Samsunspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Januari 2024.

Alanyaspor akan menjamu Samsunspor di Bahçeşehir School Arena pada hari Rabu dalam putaran lain kampanye Turkiye Kupasi 2023-24.

Tim tuan rumah memulai kampanye piala mereka dengan kemenangan 4-1 atas Belediye Kutahyaspor, dengan tiga pemain berbeda yang mencetak gol termasuk pemain musim panas Anderson Silva yang mencetak dua gol.

Baca Juga: Maroko vs Tanzania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Januari 2024

Mereka kemudian mengalahkan Kocaelispor 1-0 di babak berikutnya turnamen, dengan pemain internasional Slovenia Jure Balkovec mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di babak pertama.

Alanyaspor menghadapi Eyupsor pada tahap kompetisi ini musim lalu dengan meraih kemenangan 3-2 dan akan menargetkan kemenangan di sini juga.

Samsunspor mengalami kesulitan di musim ini dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu ini.

Baca Juga: Bristol City vs West Ham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Januari 2024

Mereka mengalahkan Tokat Belediye 3-0 di babak sebelumnya kompetisi, yang menampilkan gol dari tiga pemain berbeda termasuk Berhan Deniz yang berusia 19 tahun yang mencetak gol senior pertamanya.Lig Super Turki

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah