Huddersfield Town vs Plymouth Argyle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 13 Januari 2024

- 12 Januari 2024, 09:18 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 13 Januari 2024.
Prediksi Huddersfield Town vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 13 Januari 2024. /Pixabay/Jarmoluk/

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 13 Januari 2024.

Huddersfield Town dan Plymouth Argyle kembali beraksi di EFL Championship saat mereka bertanding di Stadion John Smith pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak memasuki akhir pekan dengan hasil yang kontras di , dengan Pilgrims mengklaim kemenangan kandang yang nyaman atas Sutton Bersatu.

Baca Juga: FSV Mainz vs VfL Wolfsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

Huddersfield Town dikalahkan dan dikalahkan oleh Manchester City pada pertandingan Piala FA hari Minggu lalu saat mereka dikalahkan 5-0 di tangan pasukan Pep Guardiola.

Hal ini sejalan dengan perjuangan mereka di Championship, di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka sementara kalah empat kali dan mengklaim tiga kali seri sejak awal Desember.

Dengan 25 poin dari 26 pertandingan, Huddersfield saat ini berada di peringkat 21 klasemen liga, hanya tiga poin di atas garis putus-putus.

Baca Juga: SC Freiburg vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Januari 2024

Plymouth Argyle, sebaliknya, melaju melalui putaran ketiga Piala FA berkat kemenangan 3-1 atas Sutton United Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x