Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 9 Desember 2023, 09:08 WIB
Prediksi Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2023.
Prediksi Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2023. /Mantra Sukabumi /Instagram @gomvfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Desember 2023.

Western Sydney Wanderers menyambut Melbourne Victory di CommBank Stadium di A-League pada Minggu (10 Desember). Kedua tim menikmati awal tak terkalahkan di kampanye liga mereka.

Western Sydney berada di posisi kedua klasemen dengan tiga kemenangan, sedangkan Melboune berada di urutan keenam, dengan dua kemenangan dalam enam pertandingan.

Baca Juga: Frosinone vs Torino, Predksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Desember 2023.

Sydney bermain imbang 2-2 dengan Brisbane Roar pekan lalu.

Nicolas Milanovic dan Marcus Antonsson mencetak gol di babak kedua untuk mendapatkan hasil imbang yang diperoleh dengan susah payah setelah Brisbane kebobolan dua kali dalam beberapa menit di babak pertama.

Sementara itu, Melbourne memainkan pertandingan liga keempat berturut-turut dengan hasil imbang 2-2 melawan Central Coast Mariners.

Baca Juga: Everton vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Desember 2023

Bruno Fornaroli mempertahankan tempatnya sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan satu gol di babak pertama, sementara Nishan Velupillay menambah satu gol lagi di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x