Cadiz vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

- 26 November 2023, 07:17 WIB
Prediksi Cadiz vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023.
Prediksi Cadiz vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023. /Twitter @Cadiz_CFID

KEBUMEN TALK - Prediksi Cadiz vs Real Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 November 2023.

Real Madrid kembali beraksi di La Liga Spanyol saat mereka melakukan perjalanan ke Estadio Nuevo Mirandilla untuk menghadapi Cadiz pada hari Minggu.

Tuan rumah memasuki akhir pekan tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka dan akan berusaha mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

Cadiz meraih hasil yang meningkatkan moral selama jeda internasional saat mereka meraih kemenangan persahabatan 2-0 atas Atlético Sanluqueño pada 16 November.

Manajer Sergio berharap kemenangan pertandingan persahabatan ini dapat menjadi katalisator bagi laju performa bagus mereka saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke La Liga, di mana mereka gagal memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka.

Dengan 10 poin dari 12 pertandingan, Cadiz saat ini berada di urutan ke-16 klasemen liga, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Baca Juga: Frosinone vs Genoa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2023

Di tempat lain, Real Madrid menampilkan penampilan tim super terakhir kali saat mereka meraih kemenangan telak 5-1 atas Valencia di Santiago Bernabeu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x