Wolfsburg vs RB Leipzig, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

- 24 November 2023, 09:45 WIB
Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.
Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023. /Twitter @VfLWolfsburg_EN/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2023.

Jerman pada hari Sabtu.Bundesliga saling berkenalan untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari sebulan saat mereka menghadapi libur di RB Leipzig dan

Pasukan Marco Rose menderita kekalahan 1-0 ketika kedua belah pihak bertanding di DFB Pokal pada bulan Oktober dan akan berusaha membalas dendam akhir pekan ini.

Baca Juga: Union Berlin vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

Wolfsburg gagal menemukan pijakannya di Bundesliga karena mereka menderita kekalahan 4-0 melawan Borussia Monchengladbach tepat sebelum jeda internasional.

Pasukan Niko Kovac kini gagal memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah empat kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 2-0 atas Frankfurt pada 30 September.

Dengan 13 poin dari 11 pertandingan, Wolfsburg saat ini berada di urutan 10 klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Augsburg dan Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Burnley vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2023

RB Leipzig, di sisi lain, menampilkan penampilan tim yang mengesankan di Bundesliga saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Freiburg terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x