Irak vs Indonesia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

- 15 November 2023, 09:09 WIB
Prediksi Irak vs Indonesia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.
Prediksi Irak vs Indonesia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023. /PSSI

KEBUMEN TALK - Prediksi Irak vs Indonesia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 November 2023.

Irak menjamu Indonesia di Stadion Internasional Basra di Basra pada hari Kamis untuk pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Kedua tim tergabung di Grup F bersama Vietnam dan Filipina untuk putaran kedua kualifikasi.

Berada di peringkat 68 dunia, Irak memasuki pertandingan ini dengan enam pertandingan tanpa kemenangan, empat pertandingan terakhir berakhir imbang.

Baca Juga: Georgia vs Skotlandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

Di Piala Raja, Singa Mesopotamia bermain imbang 2-2 dengan India dan Thailand, sebelum mengamankan dua hasil imbang lagi di Turnamen Yordania melawan Qatar dan Yordania.

Pelatih kepala Jesús Casas telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan ganda bulan ini melawan Indonesia dan Vietnam, termasuk penyerang kunci seperti Mohanad Ali dan Aymen Hussein. Keduanya mencetak 17 gol bersama tim, masing-masing dalam 39 dan 66 penampilan.

Indonesia mencapai titik ini setelah menyingkirkan Brunei di putaran pertama. Tim Garuda mengalahkan tim malang itu 6-0 di kandang dan tandang untuk menang agregat 12-0 dan melaju ke babak kedua.

Baca Juga: Siprus vs Spanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 November 2023

Sebelumnya, Indonesia juga telah mengalahkan Turkmenistan 2-0 dalam pertandingan persahabatan pada bulan September, sehingga tim tersebut saat ini sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x