Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 November 2023

- 11 November 2023, 17:48 WIB
Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 November 2023.
Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 November 2023. /instagram @werderbremen/

KEBUMEN TALK - Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 November 2023.

Werder Bremen akan menjamu Eintracht Frankfurt di Weserstadion pada hari Minggu di putaran lain kampanye Bundesliga 2023-24 .

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi tetap berharap dapat mempertahankan status papan atas mereka untuk musim berikutnya.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Tak Khawatir Tekanan Meraih Gelar Juara Dunia MotoGP 2023: Yang Penting Bisa Kontrol Emosi!

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Wolfsburg di pertandingan terakhir mereka dengan Marvin Ducksch membuka skor hanya tujuh menit setelah kick-off sebelum Rafael Santos Borre menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Die Werderaner tertinggal 2-1.

Werder Bremen duduk di urutan ke-12 dalam tabel liga dengan 10 poin dari 10 pertandingan dan akan berusaha menambah penghitungannya akhir pekan ini.

Eintracht Frankfurt menikmati hasil yang bagus saat ini setelah awal yang lambat di musim Bundesliga mereka.

Baca Juga: Polres Kebumen Gelar Jumat Curhat dari Pecinta Burung Merpati Kolong, Pastikan Tak Ada Judi saat Perlombaan

Mereka mengalahkan Union Berlin yang terpuruk 3-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Omar Marmoush mencetak dua gol di babak pertama sebelum striker berusia 19 tahun Nacho Ferri masuk dari bangku cadangan untuk memastikan poin dengan gol profesional pertamanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x