Chelsea vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 November 2023

- 1 November 2023, 07:14 WIB
Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 November 2023.
Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 November 2023. /Facebook Chelsea FC

KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 November 2023.

Chelsea kembali beraksi di Piala EFL ketika mereka berhadapan dengan Blackburn Rovers di Stamford Bridge pada hari Rabu.

The Riversiders gagal memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka melawan pasukan Mauricio Pochettino dan akan menuju pertandingan piala untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Mohamed Salah Not for Sale! Liverpool akan Tolak Semua Penawaran untuk Salah di Bursa Transfer Januari 2024

Chelsea tersungkur kembali ke bumi di Liga Premier saat mereka kalah mengecewakan 2-0 melawan rival Londonnya Brentford di Stamford Bridge Sabtu lalu.

Sebelumnya, The Blues mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan, meraih tiga kemenangan beruntun sebelum bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pada 21 Oktober.

Chelsea kini menuju Piala EFL, di mana mereka meraih kemenangan atas AFC Wimbledon dan Brighton and Hove Albion di dua putaran pembuka.

Baca Juga: Antisipasi Bencana, 1.300 Peserta Ikuti Simulasi Bencana Tsunami dan Gempa Bumi yang Digelar BPBD Kebumen

Seperti tuan rumah hari Rabu, Blackburn Rovers dibiarkan kecewa di akhir pekan saat mereka kalah 1-0 di kandang melawan Swansea City di Kejuaraan EFL.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x