Leeds United vs Huddersfield Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 202

- 27 Oktober 2023, 18:50 WIB
Prediksi Leeds United vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023.
Prediksi Leeds United vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023. /Instagram/@leedsunited

KEBUMEN TALK - Prediksi Leeds United vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023.

Leeds United akan menjamu Huddersfield Town di Elland Road pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah menjalani kampanye yang solid dan berada di jalur yang tepat untuk mengamankan tiket playoff di akhir musim.

Baca Juga: Southampton vs Birmingham City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Stoke di pertandingan terakhir mereka, dengan Patrick Bamford menyia-nyiakan tendangan penalti 15 menit sebelum pertandingan berakhir sebelum Pascal Struijk mencetak gol bunuh diri beberapa menit kemudian.

Leeds United duduk ketiga dalam tabel liga dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Mereka akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Huddersfield, sementara itu, memiliki awal yang lambat di bawah bos baru Darren Moore dan saat ini berada di luar zona degradasi.

Baca Juga: Middlesbrough vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

Mereka dihancurkan 4-0 oleh Cardiff City di pertandingan terakhir mereka dan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di kedua babak tetapi bersalah karena penyelesaian akhir yang sia-sia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x