Southampton vs Birmingham City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

- 27 Oktober 2023, 17:12 WIB
Prediksi Southampton vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023./ Instagram @southamtonfc
Prediksi Southampton vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023./ Instagram @southamtonfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Southampton vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023.

Southampton menjamu Birmingham City di Stadion St Mary pada Sabtu (28 Oktober) di Championship. Tuan rumah mengalami kesulitan musim ini tetapi tampil bagus akhir-akhir ini.

Southampton bermain imbang 2-2 di Preston North End pada hari Rabu, mengambil keuntungan dari gol bunuh diri di waktu tambahan.

Baca Juga: Middlesbrough vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

Southampton berada di urutan kelima dalam tabel liga dengan 21 poin dari 13 pertandingan. Birmingham, sementara itu, mengalami awal yang sulit di bawah bos baru Wayne Rooney.

Mereka kalah 2-0 dari Hull City di pertandingan terakhir mereka, kebobolan di kedua babak untuk pertandingan kedelapan tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan melawan Tigers.

Tim tamu berada di urutan ke-12 dengan 18 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga: Borussia Monchengladbach vs Heidenheim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

Head-to-Head Southampton vs Birmingham City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x