Ulsan vs Darul Ta'zim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 11:41 WIB
Prediksi Ulsan vs Darul Ta'zim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023./Instagram/@ulsanhyundaifootballclub/
Prediksi Ulsan vs Darul Ta'zim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023./Instagram/@ulsanhyundaifootballclub/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Ulsan vs Darul Ta'zim, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

Ulsan menjamu Darul Ta'zim di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu dalam Liga Champions AFC pada Selasa (24 Oktober). Kedua tim masing-masing sama-sama mengoleksi tiga poin jelang matchday ketiga Grup I.

Tuan rumah berharap bisa kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari peringkat teratas Kawasaki Frontale di matchday kedua.

Baca Juga: Reshuffle Kabinet! Jokowi Kode akan Umumkan Menteri Pertanian Baru Minggu ini, dari Partai Demokrat?

Ulsan tidak pernah menang dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi, kalah dua kali, termasuk kekalahan 1-0 dari Gwangju di K League 1.

Macan tersingkir di babak penyisihan grup musim lalu dan diadu melawan tim yang hampir sama di edisi ini. Kawasaki Frontale dan Johor Darul Ta'zim juga berada di grup mereka musim lalu.

Tim Korea akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka menjelang pertandingan terbalik pada matchday berikutnya.

Baca Juga: Lens vs PSV, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023

Darul kalah dalam pertandingan pembuka grup dari Kawasaki Frontale 1-0, satu-satunya kekalahan mereka dalam 32 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x