Bahia vs Internacional, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Oktober 2023

- 18 Oktober 2023, 07:08 WIB
Prediksi Bahia vs Internacional, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2023./ Twitter @ColoColo
Prediksi Bahia vs Internacional, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2023./ Twitter @ColoColo /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bahia vs Internacional, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2023.

Brasileiro Serie A kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Bahia dan Internacional bertanding di Fonte Nova Arena pada Rabu (18 Oktober).

Bahia menunjukkan penampilan menyerang yang berkelas dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, mengalahkan Goias 6-4 dalam thriller 10 gol di Estadio da Serrinha.

Baca Juga: Spoiler Jujutsu Kaisen 239: Yuji VS Sukuna, Siapa Lebih Kuat?

Sebelumnya, pasukan Rogerio Ceni mengalami dua kekalahan beruntun, masing-masing menderita kekalahan melawan Santos dan Flamengo.

Dengan 28 poin dari 26 pertandingan, Bahia berada di peringkat 16 klasemen tetapi bisa naik ke peringkat 13 dengan ketiga poin tersebut.

Sementara itu, Internacional juga kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan mengalahkan Gremio 3-2 di Estadio Jose Pinheiro Borda.

Baca Juga: Baca Spoiler Terbaru Boruto 83: Boruto Gunakan Rasengan!

Pasukan Eduardo Coudet tidak pernah menang dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari semifinal Copa Libertadores.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah