West Ham United vs Newcastle United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2023

- 7 Oktober 2023, 08:59 WIB
Prediksi West Ham United vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2023.
Prediksi West Ham United vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2023. /Reuters/Andrew Couldridge/

KEBUMEN TALK - Prediksi West Ham United vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2023.

Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat West Ham United berhadapan dengan tim Newcastle United asuhan Eddie Howe yang tampil mengesankan dalam pertemuan penting di Stadion London pada hari Minggu.

Pratinjau West Ham United vs Newcastle United
Newcastle United saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dan sedang tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Lensa vs Lille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2023

The Magpies mengejutkan PSG dengan kemenangan komprehensif 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

West Ham United, di sisi lain, berada di posisi ketujuh dalam tabel liga saat ini dan juga naik ke posisi teratas musim ini.

The Hammers mengalahkan SC Freiburg dengan kemenangan 2-1 di Liga Europa minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Bocor! Ini Spoiler Manga Blue Lock Chapter 236: Hiori Menyadari Kesalahannya, Kini Siap Bantu Isagi

Head-to-Head West Ham United vs Newcastle United

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x