DC United vs New York City FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

- 7 Oktober 2023, 07:28 WIB
Prediksi DC United vs New York City FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023./instagram/@columbuscrew
Prediksi DC United vs New York City FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023./instagram/@columbuscrew /

KEBUMEN TALK - Prediksi DC United vs New York City FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023.

DC United menjamu New York City FC di Audi Field di MLS pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak memiliki awal musim yang serupa. DC United saat ini berada di urutan ke-11 Wilayah Timur, tertinggal satu poin dari lawannya.

Pasukan Wayne Rooney sedang dalam performa buruk akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah kalah dua kali.

Baca Juga: Metz vs OGC Nice, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

Mereka berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan NYCFC pada hari Sabtu.

NYCFC saat ini berada di peringkat 10 Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan Montreal di peringkat kesembilan.

Pasukan Nick Cushing sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini, dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah memenangkan dua di antaranya.

Baca Juga: Cardiff City vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

Mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan melawan DC United akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x