Coventry City vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

- 7 Oktober 2023, 08:28 WIB
Prediksi Coventry City vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023.
Prediksi Coventry City vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023. /Twitter @Coventry_City

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs Norwich City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Coventry City dan Norwich City bertanding di Coventry Building Society Arena pada Sabtu (7 Oktober).

Tuan rumah meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Blackburn Rovers pada hari Rabu.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

Itu menyusul kemenangan nyaman 3-1 atas Queens Park Rangers pada 30 September, yang menghentikan enam pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan 14 poin dari 10 pertandingan, tim asuhan Mark Robins berada di urutan ke-13 klasemen, memiliki poin yang sama dengan Millwall yang berada di posisi ke-14.

Sementara itu, Norwich tersungkur kembali pada pertandingan terakhir, saat mereka kalah 2-1 di Swansea City.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Coventry City vs Norwich City di Championship Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemain

Sebelumnya, pasukan David Wagner mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka pada 30 September dengan kemenangan 2-0 atas Birmingham City di Carrow Road.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah