Berapa Prediksi Skor Empoli vs Udinese di Serie A Malam ini? Berikut Prediksi Line Up dan Preview Laga

- 6 Oktober 2023, 12:56 WIB
UDINE, ITALY - JUNE 04: Lazar Samardzic of Udinese Calcio gestures during the Serie A match between Udinese Calcio and Juventus at Dacia Arena on June 04, 2023 in Udine, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
UDINE, ITALY - JUNE 04: Lazar Samardzic of Udinese Calcio gestures during the Serie A match between Udinese Calcio and Juventus at Dacia Arena on June 04, 2023 in Udine, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) /Alessandro Sabattini/Getty Images

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Empoli vs Udinese di ajang Serie A malam ini, Jum'at, 6 Oktober 2023.

Empoli akan menghadapi Udinese di Stadion Carlo Castellani pada Jum'at pukul 23.30 WIB malam.

Baca prediksi skor Empoli vs Udinese di Serie A, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Preview Serie A: Empoli vs Udinese

Empoli telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan pertama mereka di Serie A, dan Udinese masih belum meraih kemenangan, hal ini menyoroti pentingnya hasil positif bagi kedua tim di sini.

Enam kekalahan yang dialami Empoli semuanya terjadi tanpa mencetak gol, karena satu-satunya gol mereka tetap menjadi gol penting Tommaso Baldanzi dalam kemenangan 1-0 atas Salernitana akhir bulan lalu.

Tiga poin tersebut menjauhkan Empoli dari posisi teratas klasemen untuk saat ini, dengan Cagliari yang baru promosi hanya mengumpulkan dua poin dari tujuh pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs West Bromwich Albion di Championship Malam ini, Ada Starting Line Up Pemain

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x