Los Angeles FC vs Minnesota, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

- 5 Oktober 2023, 09:46 WIB
Prediksi Los Angeles FC vs Minnesota, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023./ Twitter @dtrejo_10
Prediksi Los Angeles FC vs Minnesota, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023./ Twitter @dtrejo_10 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Los Angeles FC vs Minnesota, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.

Los Angeles FC akan menjadi tuan rumah bagi Minnesota di Stadion BMO dalam aksi Major League Soccer pada hari Kamis. Pratinjau Los Angeles vs Minnesota

Tuan rumah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang menghentikan kemajuan mereka di klasemen Wilayah Barat.

Baca Juga: Cukaricki vs Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Los Angeles berada di peringkat keempat dengan 45 poin namun bisa lolos ke babak playoff jika mereka memenangkan separuh dari enam pertandingan tersisa.

Mereka akan berusaha menghentikan home run buruk mereka saat menghadapi Minnesota.

Falcons memenangi Wilayah Barat dan Piala MLS pertama mereka musim lalu, namun upaya mempertahankan gelar mereka tidak berjalan mulus.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Sparta Praha di Liga Eropa, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Los Angeles duduk di urutan ke-10 dalam klasemen keseluruhan, diikuti oleh Nashville, Houston Dynamo, dan Vancouver Whitecaps.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah