Spartak Moscow vs Dinamo Moscow, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 22 September 2023, 10:03 WIB
Prediksi Spartak Moscow vs Dinamo Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.
Prediksi Spartak Moscow vs Dinamo Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023. /Twitter.com/@fcsm_eng/

KEBUMEN TALK - Prediksi Spartak Moscow vs Dinamo Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

Spartak Moscow menjamu Dinamo Moscow di Otkritie Bank Arena dalam lanjutan Liga Utama Rusia , Sabtu (23 September).

Saingan lintas kota ini masing-masing meraih empat kemenangan dalam delapan pertandingan musim ini. Mereka terakhir bertemu pada akhir Agustus di Piala Rusia, di mana Spartak menang 4-1.

Baca Juga: Stuttgart vs Darmstadt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 September 2023

Spartak mengakhiri empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di liga dengan kemenangan 1-0 melawan Sochi pada pertandingan sebelumnya.

Gladiatory finis ketiga musim lalu dan berada di urutan keenam dengan 13 poin – tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Krasnodar.

Spartak diikuti oleh empat tim lainnya di klasemen dan bisa kehilangan tempat jika mereka gagal di akhir pekan. Mereka telah menang tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Baca Juga: Birmingham City vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 September 2023

Dinamo, sementara itu, terpaut tiga poin dari puncak, duduk di urutan keempat dan mengumpulkan 15 poin dengan peringkat ketiga Krylya Sovetov.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x