New York City FC vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

- 16 September 2023, 09:08 WIB
Prediksi New York City FC vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023./Twitter/@LuisBarrazaa/
Prediksi New York City FC vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023./Twitter/@LuisBarrazaa/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi New York City FC vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.

New York City FC menjamu New York Red Bulls di Yankee Stadium pada Sabtu (16 September) di MLS karena kedua belah pihak berusaha pulih dari kemunduran baru-baru ini. Dengan 30 poin dari 28 pertandingan, New York City berada di urutan ke-12 Wilayah Timur.

Tujuh pertandingan terakhir mereka hanya menghasilkan satu kemenangan, kemenangan 2-0 atas Montreal pada 30 Agustus, kemenangan keenam mereka musim ini.

Baca Juga: Vizela vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

Hanya beberapa hari kemudian, The Blues bermain imbang 1-1 dengan Vancouver Whitecaps. Sementara itu, New York Red Bulls juga belum sepenuhnya meraih kemenangan.

Faktanya, mereka memperoleh satu poin lebih sedikit dari rival sekota mereka dan terpaut satu poin dari mereka di klasemen. Perlu dicatat bahwa Red Bulls memainkan permainan lebih sedikit daripada New York City.

Setelah kampanye Piala Liga mereka yang mengecewakan, tim asuhan Troy Lesesne kembali mengalahkan DC United 1-0 dalam kemenangan tipis.

Baca Juga: Montreal Impact vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

Namun, segalanya menurun sejak saat itu, dengan kekalahan dari Inter Miami, New England Revolution, dan Philadelphia Union.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x