Sheffield Wednesday vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

- 16 September 2023, 08:18 WIB
Prediksi Sheffield Wednesday vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.
Prediksi Sheffield Wednesday vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023. /(ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Molly Darlington)

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield Wednesday vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 September 2023.

Sheffield Wednesday menyambut sesama pemain baru Ipswich Town ke Hillsborough untuk pertandingan pertandingan keenam Kejuaraan EFL pada hari Sabtu (16 September).

Tuan rumah akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul hasil imbang tanpa gol mereka di Leeds United sebelum jeda internasional.

Baca Juga: BPKP Yogyakarta Lakukan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemkab Kebumen, Lima Hal ini Jadi Fokus Utama

Ipswich, sementara itu, menang 3-2 atas Cardiff City dalam kemenangan comeback. Aaron Ramsey dan Joe Ralls mencetak gol di kedua babak untuk membantu tim asal Wales itu unggul dua gol pada menit ke-52.

Namun, Nathan Broadhead memperkecil ketertinggalan tepat sebelum satu jam berlalu sebelum dua gol Freddie Ladipo di babak kedua membantu menyelesaikan kebangkitan.

Kemenangan tersebut membawa Tractor Boys ke posisi kedua dalam tabel poin, setelah mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan.

Baca Juga: R. Union SG vs Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

Sheffield, sementara itu, berada di urutan kedua dari bawah dan memiliki satu poin untuk ditunjukkan atas usaha mereka setelah lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x