Red Bull Bragantino vs Gremio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 September 2023

- 14 September 2023, 12:37 WIB
Prediksi Red Bull Bragantino vs Gremio, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 September 2023. /Kolase Instagram @redbullbragantino @saopaulofc
Prediksi Red Bull Bragantino vs Gremio, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 September 2023. /Kolase Instagram @redbullbragantino @saopaulofc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Bragantino vs Gremio, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 September 2023.

Brasileiro Serie A kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Red Bull Bragantino dan Gremio bertanding di Estadio Nabi Abi Chedid pada Kamis (14 September).

Bragantino terlibat dalam perolehan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut, saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Cruzeiro tepat sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Coritiba vs Bahia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 September 2023

Sebelumnya, tim asuhan Pedro Caixinha mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 2-0 atas Cuiaba pada 27 Agustus.

Itu terjadi satu minggu sebelum hasil imbang 2-2 dengan Orste di Copa Paulista. Bragantino berada di urutan keenam klasemen, setelah mengumpulkan 32 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Gremio meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Juli lalu ketika mereka mengalahkan Cuiaba 2-0 di kandang.

Baca Juga: Makanan Ini Sering Diberikan Ayam, Tapi Aslinya Dilarang! Simak Penjelasannya!

Itu menyusul kemenangan 3-0 atas Cruzeiro pada 27 Agustus, berkat gol Luis Suarez, Felipe Carballo dan Pepe.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah