Olympiacos vs FK Cukaricki, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 10:55 WIB
Prediksi Olympiacos vs FK Cukaricki, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.
Prediksi Olympiacos vs FK Cukaricki, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023. /instagram @Olympiacosfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Olympiacos vs FK Cukaricki, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Agustus 2023.

Olympiacos dan FK Cukaricki saling berhadapan di Stadion Karaiskakis pada leg pertama playoff Liga Eropa UEFA pada Kamis (24 Agustus).

Tuan rumah memulai kampanye Liga Super Yunani baru mereka pada hari Minggu dengan kemenangan 2-0 atas Panserraikos yang baru dipromosikan.

Baca Juga: Osasuna vs Club Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Sebelumnya, pasukan Martinez menang dua kali dalam lima laga pramusim sebelum menang agregat 2-1 atas Genk di babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Olympiacos telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka sejak kekalahan 3-1 melawan AEK Athens pada 23 April.

Sementara itu, Cukaricki mendapat kekalahan pertama mereka di musim baru Serbia, saat mereka kalah 3-0 dari Beograd pada hari Jumat.

Baca Juga: KRC Genk vs Adana Demirspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Agustus 2023

Pasukan Igor Matic tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pembuka liga mereka, meraih kemenangan atas Radnicki dan Nid dan Radnicki 1923 sebelum bermain imbang 2-2 dengan FK Javor pada 12 Agustus.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah