Boca Juniors vs Klub Balap, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 23 Agustus 2023

- 23 Agustus 2023, 07:55 WIB
Prediksi Boca Juniors vs Klub Balap, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 23 Agustus 2023.
Prediksi Boca Juniors vs Klub Balap, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 23 Agustus 2023. /Pixabay/KelvinStuttard/

KEBUMEN TALK - Prediksi Boca Juniors vs Klub Balap, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 23 Agustus 2023.

Boca Juniors akan menyambut rival lokalnya Racing Club di Stadion Alberto José Armando pada leg pertama perempat final Copa Libertadores pada hari Rabu.

Tuan rumah mencatatkan kemenangan adu penalti 4-2 atas Nacional di babak 16 besar setelah kedua tim bermain imbang agregat 2-2 setelah dua leg.

Miguel Merentiel dan Luis Advíncula membuat Boca unggul dua kali di leg kedua tetapi Nacional mampu bangkit pada kedua kesempatan tersebut. Tim tamu mencatatkan kemenangan 5-4 atas Atletico Nacional di babak sebelumnya.

Baca Juga: Maccabi Haifa vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Agustus 2023

Setelah leg pertama berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Atletico, mereka menampilkan performa luar biasa di leg kandang untuk mencatatkan kemenangan 3-0, yang merupakan kemenangan yang mereka perlukan untuk lolos ke perempat final.

Tuan rumah memulai kampanye fase kedua Primera División Argentina dengan kemenangan 3-1 atas Platense pada hari Sabtu sementara tim tamu ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Union.

Boca Juniors vs Racing Club Head-to-Head

Baca Juga: Urawa Red Diamonds vs Lee Man, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah