Middlesbrough vs Huddersfield, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Agustus 2023

- 19 Agustus 2023, 11:25 WIB
Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield, berita tim, head to head dan lainnya 19 Agustus 2023.
Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield, berita tim, head to head dan lainnya 19 Agustus 2023. /Instagram @theboroofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield, berita tim, head to head dan lainnya 19 Agustus 2023.

Middlesbrough menjamu Huddersfield di Stadion Riverside di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, karena kedua belah pihak berusaha meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Setelah kalah dalam kedua pertandingan liga mereka sejauh ini, Middlesbrough dan Huddersfield menempati dua posisi terbawah klasemen EFL Championship, masing-masing duduk di posisi ke-24 dan ke-23.

Baca Juga: Temui Bupati Lampung Selatan, Polda Lampung Berencana Naikkan Statut Polres Lampung Selatan menjadi Polresta

Berbicara tentang Middlesbrough, pakaian North Yorkshire dikalahkan 1-0 di kandang oleh Millwall pada hari pembukaan diikuti oleh kekalahan 3-0 di tangan Coventry pada matchday dua.

Di sisi lain, Huddersfield kalah 3-1 dari Plymouth Argyle di akhir pekan pertama sebelum kalah 1-0 di tangan Leicester City.

Menariknya, di sela-sela pertandingan tersebut, Middlesbrough dan Huddersfield bersitegang di babak pertama Piala Carabao 2023-24, di mana Boro menang 3-2 di Stadion John Smith.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Bristol City vs Birmingham City di Championship Malam ini? Ini Prediksi Line Up Pemainnya

Hanya sembilan hari kemudian, kedua tim bertemu lagi untuk pertemuan liga pertama mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah